BREAKING :

Uji Kompetensi Pemetaan PNS di Nias Utara Tahun 2024 Resmi Dilaksanakan

Tim Asesor Kantor BKN Regional IV Medan, Eka Nurhaliza Harahap | Foto : istimewa

Nias Utara - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Uji Kompetensi Pemetaan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun anggaran 2024 yang dibuka secara resmi Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu melalui sambungan Zoom yang digelar di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara, Selasa (16/07/2024).

Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias Utara, Toloni Waruwu dalam laporannya menyampaikan peserta yang mengikuti uji kompetensi Pemetaan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah tersebut sebanyak 260 orang yang terdiri dari pejabat administrator 1 orang dan pejabat pengawas 159 orang, dan pelaksanaan ujian akan dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 18 Juli 2024.

Sementara itu, Tim Asesor Kantor BKN Regional IV Medan Eka Nurhaliza Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian kompetensi ini dilaksanakan berdasarkan metode sistem merit kepegawaian yakni kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, serta integritas yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi dan dilaksanakan dengan jujur dan adil.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara dalam arahannya berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini diikuti dengan baik, karna ini merupakan alat untuk melihat dan mengukur kompetensi yang dimiliki oleh PNS di Kab. Nias Utara. Saat ini zaman semakin berkembang untuk itu ilmu dan pengetahuan harus bersama-sama berkembang dengan menyesuaikan dengan keadaan zaman saat ini. Bupati berharap melalui uji kompetensi ini dapat meningkatkan profesionalitas dalam bekerja, dengan dilaksanakan dengan adil dan jujur sehingga nilai yang didapat qualified dan sesuai dengan hasil yang didapatkan.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonmian dan Pembangunan, Tim Asesor, BKN IV Medan, Panitia dan seluruh peserta Uji Kompetensi. (Red).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close