BREAKING :

Pelindo Regional 1 Gunungsitoli Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Acara penyembelihan hewan qurban dalam rangka perayaan idul adha 1445 Hijriyah oleh Pelindo Regional 1 Gunungsitoli | Foto : ESH

Gunungsitoli - Pelindo Regional 1 Gunungsitoli Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Kedua Perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah. Selasa (18/06/2024).

Mengawali penyembelihan hewan qurban, Manajemen Cabang Gunungsitoli yang diwakili Administrator III Umum Pelindo Regional 1 Gunungsitoli, Ellingkari Hulu pada sambutannya mengatakan, bahwa berqurban merupakan salah satu wujud keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama.

"Memperingati Idul Adha 1445 Hijriyah, Pelindo setiap tahunnya menyalurkan hewan qurban sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, hewan qurban ini nantinya akan kita salurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dilingkungan Masjid Agung Kota Gunungsitoli, Masjid Raya Al Furqon dan Musholla Istiqomah di Kelurahan Saombo pelabuhan angin Gunungsitoli," kata Ellingkari.

Penyembelihan hewan qurban dari Pelindo Regional 1 Gunungsitoli

Selain itu, diharapkannya pelaksanaan qurban ini dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di lingkungan Pelabuhan Gunungsitoli, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi rezeki kepada sesama dan menumbuhkan nilai-nilai keikhlasan sebagai insan yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Di akhir sambutannya, Ellingkari Hulu menyampaikan atas nama Manajemen Pelindo Regional 1 Gunungsitoli, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, semoga sapi qurban yang disalurkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan, serta di terima amal ibadahnya.

Acara penyembelihan yang dihadiri seluruh karyawan/karyawati dilingkungan Pelindo Regional 1 Gunungsitoli, berlangsung lancar dan hikmat. (ESH/haogozega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close