BREAKING :

Seorang Pria Remaja Pengendara Sepeda Motor di Tapteng Tewas Akibat Laka Lantas

Polisi di tempat kejadian kecelakaan di Tapteng | Foto : Yasiduhu Mendrofa

Tapteng - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di jalan lintas manduamas wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), terjadinya Lakalantas sepeda motor merek Verza dengan Sepeda motor merek Revo pada Rabu (08/5/2024) sekira pukul 21:00 Wib tepat di jln Lintas Manduamas Kelurahan PO Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun identitas pengendara Sepeda Motor bermerek Verza L. Sitohang (17 thn) warga Desa Sigodung bersama Penumpang B. Sitohang (15 thn) warga sigodung kontra dengan Pengendara Sepeda Motor Revo AD. Harefa (18 thn) Warga desa Masnauli Sirandorung.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar menyampaikan bahwa dari kejadian laka lantas tersebut menyebabkan satu orang Pengendara Meninggal Dunia dengan identitas L Sihotang dan dua lainnya dalam keadaan Kritis.

“Ketiga korban saat kejadian di TKP langsung dilarikan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan warga ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun 1 Remaja pengendara merek Verza (Honda) tak tertolong dan Meninggal Dunia," Terang Kapolsek Manduamas.

Sesuai keterangan yang dikutip dari Saksi mata kejadian atas nama Sintia M. (18 Thn) dan Vani Siregar (20 thn) warga Manduamas, memaparkan bahwa Sepeda motor Verza melintas dari arah Manduamas menuju arah Barus, sementara Septor Revo melintas dari arah Barus menuju arah Manduamas.

Sebuah Sepeda motor Revo Hendak memotong atau melewati mobil Pickup yang ada didepannya dalam kondisi lampu tak ada (situasi gelap karena malam) tiba tiba dari arah depan mobil Pickup sebuah Sepeda Motor Verza (Honda) melintas tak terelakkan maka terjadilah tabrakan.

“Melihat hal itu masyarakat sekitar dengan suara berteriak langsung berlari dan memberikan pertolongan kepada kedua pengendara ini bersama dengan bhabinkamtibmas Polsek Manduamas. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Manduamas, untuk mendapatkan pertolongan medis. Naas, pengendara Septor Verza L. Sitohang tidak tertolong akhirnya meninggal sementara boncengannya bersama pengendara Revo merek Honda dalam kondisi kritis serta menjalani perawatan", Ujar Kapolsek Manduamas. (Yasiduhu Mendrofa)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close