BREAKING :

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Tapteng Ingatkan Kedisiplinan ASN

Pj Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta | Foto : Yasmend

Tapteng - Pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di Tapanuli Tengah, Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta ingatkan kedisiplinan Apartur Sipil Negara dalam bertugas. Upacara inj dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola GOR Pandan. Jumat (17/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta bertindak sebagai Pembina, pada sambutannya mengukapkan ucapan terimakasih serta mengapresiasi Aparatur Sipil Negara yang hadir pada upacara tersebut. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, Hari Kesadaran ini Kedisiplinan dapat kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi, sebagai salah satu upaya kita dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang Profesional Bertanggung Jawab dan Berwibawa. Tidak berhenti-henti saya mengingatkan kepada seluruh ASN yang berada dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta profesionalisme kita sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat," ujar Sugeng.

Kedisiplinan yang dimaksudkannya itu dimulai dari disiplin jadwal jam kerja yang telah ditetapkan bahwa setiap hari Senin sampai Kamis masuk kerja jam 07.30 wib dan pulang jam 16.00 dan khusus hari Jumat masuk kerja jam 07.30 wib dan pulang jam 15.30 WIB ketentuan jam kerja ini harus dimanfaatkan secara efektif dan efisien.

"Saya meminta kepada seluruh ASN untuk mematuhi dengan penuh rasa tanggung jawab, dimulai dari disiplin jam kerja, cara berpakaian dan kelengkapan atribut serta apabila pelanggaran disiplin agar ditindaklanjuti dengan pemberian teguran secara berjenjang sesuai ketentuan dan peraturan Disiplin ASN dan perundang-undangan yang berlaku. Juga saya mengajak tetap menciptakan kebersamaan sebagai pedoman kunci utama untuk menciptakan hubungan saling bersinergi dengan menghadirkan lingkungan kerja yang sehat dan berkualitas," ungkapnya.

Sugeng Riyanta menekankan Kepada seluruh kepala perangkat daerah supaya melaksanakan program kegiatan yang tertuang dalam APBD Tahun Anggaran 2024, dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku gunakan anggaran dengan tetap memperhatikan efektif, efisien dan kualitas kegiatan yang dihasilkan.

Kegiatan ini dirangkai dengan Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil hingga upacara selesai dengan aman dan lancar. (Yasmend).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close