BREAKING :

15 TP PKK Kecamatan di Kabupaten Madina Resmi Dilantik

Pelantikan TP PKK Kecamatan di Madina | Foto : istimewa

Madina - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mandailing Natal (Madina) Ny Eli Mahrani Jafar Sukhair melalui kepala bidang pembinaan karakter Ny. Asmawati Alamulhaq, melantik 15 TP PKK kecamatan di aula kantor Bupati, Panyabungan Rabu, (22/05/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Alamulhaq Daulay, Asisten II dr.Syaripuddin, OPD, Camat dan Kepala desa.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani yang dibacakan Ny. Asmawati Daulay  mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK desa yang baru. 

Dia juga menyampaikan ucapan dan penghargaan kepada ketua TP PKK sebelumnya yang telah mengemban tugas penuh rasa tanggung jawab.

Ny.Asmawati Alamulhaq menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TP PKK kecamatan yang sebelumnya telah mengemban tugas yang penuh dedikasi dalam memajukan gerakan PKK di kabupaten Madina dan kepada PKK yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban tugas dengan baik.

"Jadikan gerakan PKK sebagai gerakan nasional keluarga pelopor perubahan dan dilaksanakan segenap jajaran TP PKK di semua jenjang pemerintahan," kata Asmawati.

Dengan meningkatkan jumlah penduduk dan angkatan kerja usia muda serta meningkatnya prosentase penduduk lanjut usia, Asmawati berpesan, ini harus menjadi perhatian semua jajaran TP PKK karena faktor tersebut mempunyai dampak langsung terhadap program kerja PKK.

Berikut Nama Nama Ketua TP PKK Kecamatan yang di Lantik:

1. Ketua TP. PKK Kecamatan Panyabungan

2. Ketua TP. PKK kecamatan Panyabungan Barat

3. Ketua TP. PKK Kecamatan Panyabungan Timur

4. Ketua TP. PKK Kecamatan Panyabungan Utara

5. Ketua TP. PKK Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

6. Ketua TP. PKK Kecamatan Huta Bargot

7. Ketua TP. PKK Kecamatan Kotanopan

8. Ketua TP. PKK Kecamatan Siabu 

9. Ketua TP. PKK Kecamatan Naga Juang 

10. Ketua TP. PKK Kecamatan Ulu Pungkut

11. Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Sipongi 

12. Ketua TP. PKK Kecamatan Ranto Baek 

13. Ketua TP. PKK Kecamatan Lingga Bayu

14. Ketua TP. PKK Kecamatan Sinunukan

15. Ketua TP. PKK Kecamatan Tambangan.

(Adahati Laia).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close