BREAKING :

Yusman Dawolo Serahkan Berkas Pendaftaran Bacakada Walikota Gunungsitoli ke DPD Partai Perindo

Pendaftaran Bang YD ke DPD Partai Perindo sebagai Bacakada Wali Kota Gunungsitoli | Foto : Haogo Zega

Gunungsitoli - Yusman Dawolo serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah (bacakada) Wali Kota ke DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli. Jumat (26/04/2024).

Pendaftaran Yusman Dawolo didampingi oleh seluruh tim pemenangannya, langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsotoli, Elifati Telaumbanua.

"Hari kita semua sangat bahagia sekali diterima dengan akrab oleh DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli bersama dengan jajarannya, dan secara resmi hari ini saya mendaftar untuk diusung oleh partai Perindo menjadi kandidat calon wali kota gunungsitoli 2024-2029," ucap Yusman Dawolo yang akrab disapa 'Bang YD' itu.

Disampaikannya, pendaftaran serupa juga akan dilakukannya nanti di sejumlah Partai yang ada di Kota Gunungsitoli, karena menurut YD semakin banyak bekerjasama dengan partai maka semakin berpeluang untuk membangun Kota Gunungsitoli.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Elifati Telaumbanua mengucapkan terimakasih kepada Bang YD yang telah hadir di Kantor Sekretariat DPDnya.

"Ini merupakan pendaftaran perdana yang kami terima di DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, terimakasih bang YD telah hadir di kantor sekretariat kami, dan bagaiman respon setelah ini maka itu nanti bahan evaluasi kami di tingkat DPD untuk kami ajukan ke DPW dan DPP Partai Perindo," kata Elifati. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close