BREAKING :

Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Pria di Nias Barat Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

Evakuasi mayat yang ditemukan tewas terapung di sungai | Foto : istimewa

Nias Barat - Seorang pria diketahui bernama Hasanaha Zai ditemukan tewas dan terapung di Sungai Bofino, Kecamatan Mandrehe Barat. Sehari sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Kamis (04/04/2024).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Nias, Iptu Osiduhugo Daeli berdasarkan keterangan dari Kapolsek Mandrehe, AKP Bruno Harefa.

"Mayat bernama Hasanaha Zai alias Sintus, umur 37 tahun, ditemukan terapung disungai Bofino Kecamatan Mandrehe Barat pada hari ini sekitar pukul 09.30 wib, sehari sebelumnya ibu kandungnya bernama Ramina Buulolo alias Ina Doi sempat mengabarkan anaknya belum pulang kerumah dan sejak itu pun masyarakat membantu melakukan pencarian di sekitar desa," terang Iptu Osiduhugo Daeli. 

Dijelaskannya, personil Polsek Mandrehe dipimpin oleh Kanit Reskrim, Aipda Jekson Manik dan Kanit Intel Bripka Jaya Telaumbanua bersama petugas kesehatan, telah mengunjungi lokasi dan mengevakuasi mayat korban. Tidak jauh dari lokasi penemuan mayat ditemukan 1 (satu) buah Alat Pancing, 1 (satu) bilah parang bergagang kayu, dan beberapa Ekor Udang dalam Plastik hitam yang di duga hasil Buruan Korban pada saat memancing.

"Pihak medis telah melakukan pemeriksan luar, dan dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi yang di buat dalam sebuah berita acara, selanjutnya jasad korban di serahkan kepada keluarga untuk di lakukan persemayaman dan pemakaman," jelas Iptu Osiduhugo. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close