BREAKING :

Mendaftar Bakal Calon Wali Kota ke Partai Demokrat, Bang YD : Bersama Membangun Gunungsitoli

Yusman Dawolo serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wali kota ke DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli | Foto : Haogo Zega

Gunungsitoli - Untuk memujudkan Kota Gunungsitoli maju dan sejahtera, Yusman Dawolo Bakal Calon Wali Kota mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli. Jumat (26/04/2024).

Yusman Dawolo akrab dipanggil Bang YD resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota ke Partai Demokrat, berharap untuk bersama-sama memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

"Saya telah berkomitmen untuk membangun kota Gunungsitoli ini menjadi lebih baik kedepan, hal yang utama untuk mensejahterakan masyarakat kota Gunungsitoli dengan membangun kawasan industri, karena dengan itu saya yakin lowongan kerja akan terbuka luas di kota Gunungsitoli. Tentunya itu semua dapat terlaksana ketika bersama partai demokrat," tutur Yusman Dawolo dan menyerahkan berkas pendaftaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Trimen Harefa pada kesempatan itu mengatakan semua program Yusman Dawolo merupakan program prorakyat yang wajib didukung untuk kesejahteraan masyarakat kota Gunungsitoli kedepan.

"Disetiap partai tentunya ada mekanisme dan tentunya pendaftaran Bang YD akan melalui proses dan akan kami sampaikan ke DPD hingga ke DPP Partai Demokrat," ujar Trimen. (Haogo Zega)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close