BREAKING :

Jenazah Dikmaba TNI AL Iwan Sutrisman Telaumbanua Telah Tiba di Pulau Nias

Ambulance pembawa jenazah iwan sutrisman telaumbanua | Foto : Haogo Zega

Gunungsitoli (update) - Jenazah Calon Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AL yang tewas dibunuh di Sawahlunto padang, kini tiba di pelabuhan Gunungsitoli. Jumat (19/04/2024).

Usai autopsi yang dilakukan di Sawahlunto tempat pemakaman korban bernama Iwan Sutrisman Telaumbanua yang tewas dibunuh oleh Serda AAM bersama saudara sepupunya pada bulan desember 2022 yang lalu, kini jenazahnya telah tiba di Pulau Nias.

Jenazah diantar mobil ambulance milik TNI AL melalui kapal Wira Nauli yang bersandar di Pelabuhan Gunungsitoli pada pukul 08.00 wib tadi pagi.

Meski hasil autopsi masih belum turun, namun pihak keluarga meyakini jenazah berupa kerangka yang telah dibongkar dari pemakaman itu merupakan jenazahnya Iwan Sutrisman Telaumbanua. 

"Pada hari rabu kemarin sudah dilakukan pembongkaran makam anak kita bernama Iwan Sutrisman Telaumbanua dan telah dilakukan autopsi, walaupun DNAnya masih belum keluar karena dibawa ke jakarta, tapi meyakini itu anak kita dari gigi dilihat, ada tambal gigi disebelah kiri dan itu sudah saya lihat langsung, selain itu juga dari baju, celana, dan tali pinggang, semua sudah kita buktikan sesuai foto," ucap Saudara Kandung Orangtua Korban, Yasozisokhi Telaumbanua di Dermaga Pelabuhan Gunungsitoli.

Pihak keluarga mengucapkan terimakasih tanpa halangan dari Sawahlunto Padang hingga ke Pulau Nias, sementara untuk jenazah dibawa ambulance ke kampung halaman di Gomo Nias Selatan, dan masih belum ditentukan kapan dikebumikan.

Sebelumnya diberitakan, Adan Bayar Alvin 30 Juta untuk Bantu Habisi Iwan Sutrisman Telaumbanua di Padang. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close