BREAKING :

Gelar Tes Urin di Pelabuhan, BNN Gunungsitoli Tahan Satu Orang Positif Narkoba

Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kompol Arifeli Zega | Foto : Haogo Zega

Gunungsitoli - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli menggelar razia di Pelabuhan, puluhan sopir dan penumpang diperiksa dan satu diantaranya positif narkoba hasil tes urin. Jumat (19/04/2024).

Sebanyak tiga puluh orang sopir truk bersama penumpang Kapal Wira Nauli yang tiba di Dermaga Pelabuhan Gunungsitoli dilakukan pemeriksaan tes urin oleh BNN Kota Gunugsitoli, Satu orang ditahan akibat positif narkoba.

"Pada pelaksanaan tes urin kali ini terdapat satu orang yang positif dari tiga puluh orang yang dites urin, nanti kita laksanakan assesment kepada yang bersangkutan dan nanti kita simpulkan apakah dia rehabilitasi rawat jalan atau rawat inap," kata Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kompol Arifeli Zega.

Yang dinyatakan positif narkoba tersebut, diketahui seorang penumpang kapal berisial MG umur 26 tahun, warga Sibolga Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. MG berkunjung ke Pulau Nias mengakui ingin menghadiri acara pesta keluarga. 

"Kegiatan tes urin ini akan terus kita laksanakan satu kali seminggu, kita juga bersama Polres Nias dan intansi terkait," tutur Kompol Arifeli. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close