BREAKING :

Sempat Dibawa Lari untuk Disembunyikan, Pria Korban Pembunuhan Ditemukan di Selokan

Penemuan Korban di Selokan | Foto : Yasiduhu Mendrofa

Tapteng - Seorang pria diduga korban pembunuhan ditemukan di selokan lingkungan III, Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Senin (26/03/2024).

Mayat pria yang ditemukan di didalam selokan tersebut diketahui bernama Hasrianto Tampubolon umur 47 tahun, sehari-harinya dikenal sebagai sopir angkot, dan berdomisili di Lingkungan VIII, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng. 

Korban ini sempat dibawa lari oleh seseorang diduga pelaku usai menikam korban. Warga bersama babinsa, bhabinkamtibmas melakukan pencarian, dan jasad korban ditemukan di selokan didalam sebuah terowongan. Kondisi korban terkapar dan tidak bernyawa lagi saat ditemukan.

“Setelah informasi tersebut saya dapatkan, tak lama kemudian Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pandan, kami bertemu untuk mencari tau keberadaan korban yang dibawa lari oleh pelaku pembunuhan tersebut. Saat itu juga warga sudah mulai berdatangan untuk mencari tau kejadian tersebut seraya mencari korban, karena informasi yang beredar bahwa pelaku membawa korban dan dibuang sekitar lokasi Desa Aek Garut," kata Sekretaris Desa Aek Garut, Herman Harefa.

Dijelaskannya, warga yang berkumpul berpencar untuk melakukan pencarian di semak-semak dan diterowongan selokan. Sekitar pukul 22.30 wib warga menemukan korban didalam selokan.

“Untuk memastikan apa yang ada di dalam terowongan selokan itu, akhirnya kami memutuskan untuk turun langsung, dan mencek kebenarannya, ternyata banar adanya sosok mayat telah terkapar dan tergeletak serta ditutupi dengan daun pelepah sawit. Dan saat itu sempat terlihat jelas bahwa kaki jempol korban terlihat luka parah, dan darah masih bersimbah di baju korban," tutur Herman.

Dilokasi penemuan mayat, Personil Polres Tapanuli Tengah mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad pria yang ditemukan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. (Yasiduhu Mendrofa).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close