BREAKING :

Media Nasional Rilis Hasil Lolos DPR, Sabam Sinaga Programkan KKR, Wisata Yerusalem & Pembangunan di Pulau Nias

Sabam Sinaga bertemu tokoh pentakosta | Foto : Istimewa

Sumut - Sejumlah media besar dan kredibel memetakan sejumlah nama caleg yang akan lolos ke DPR RI dapil Sumut II, Sabam Sinaga diprediksi lolos. Sabtu (02/03/2024).

Seperti yang dimuat pada pemberitaan Detikcom, Tribunmedan, waspadaonline dan beberapa media, dari 10 kursi yang diperebutkan, tokoh Pentakosta tersebut di posisi kursi ke 6.

Saat dihubungi awak media melalui telepon seluler, caleg Demokrat yang juga merupakan pengerja (red:pendeta) tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih dapat dukungan dari seluruh wilayah kabupaten kota dapil Sumut II, termasuk dari kepulauan Nias.

"Wah tentu berterimakasih dan mengaminkan pemberitaan saya lolos, memang itu sesuai rekap internal tim dimana jemaat adalah bahagian yang paling banyak mendukung, lalu keluarga, kerabat dan kader partai," pungkas Sabam Sinaga.

Saat ditanya program pertama saat sudah jadi wakil rakyat dipusat untuk kepulauan Nias "kerohanian dan pembangunan" adalah harapan tokoh Pentakosta tersebut.

"Saya sebagai pengerja dan hamba Tuhan punya kerinduan bagaimana membangkitkan dan menguatkan iman jemaat dengan KKR dan kegiatan rohani kepemudaan di Nias dan Nias Selatan," ucapnya.

Termasuk beberapa rohaniawan akan kita fasilitasi wisata rohani ke Yerusalem, sehingga semakin semangat dalam pelayanan.

"Kita juga nantinya akan memberikan perhatian serius membantu pembangunan gereja di kepulauan Nias," tutupnya. (red)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close