BREAKING :

Amukan Sijago Merah Hanguskan 17 Unit Rumah Warga di Sibolga

17 unit rumah warga di siboga hangus terbakar | Foto : Yasiduhu Mendrofa

Sibolga - Sebanyak 17 Unit rumah warga hangus terbakar di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Rabu (13/03/2024).

Kebakaran ini terjadi pada pukul 20.40 wib malam, semua harta benda milik warga didalam rumah ikut hangus. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Api yang berasal dari salahsatu rumah warga hingga merembes seketika ke 16 unit rumah warga lainnya yang berdampingan. Kobaran api yang semakin membesar tidak dapat dikendalikan secara manual. 

Sekitar lima belas menit kemudian, empat unit mobil tangki pemadam kebakaran baru tiba di lokasi, itu pun salah satu mobil pemadam tidak berfungsi sehingga memicu kemarahan warga.

"Api yang cukup besar membuat warga panik, terlebih ada satu mobil Damkar yang rusak, dimana kontrol airnya nggak berfungsi, sehingga air tidak keluar, yang mengakibatkan warga marah hingga bersorak dan sangking terbawa emosi salah satu kaca spion Damkar patah dan pecah diamuk warga," ungkap warga bermarga Simatupang di lokasi kebakaran.

Dikonfirmasi ke Babinsa Sibolga Selatan, A.E. Sihite yang mengatakan api baru bisa dipadamkan sekitar jam 22.30 Wib, dalam hal tersebut tidak ada korban jiwa, namhn kerugian harta benda yang belum dapat di perhitungkan. (Yasiduhu Mendrofa).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close