BREAKING :

Sabam Sinaga Menjadi Wakil Rakyat, Terdepan Didukung oleh Jemaat Gomo Nias Selatan

Sabam Sinaga saat bertemu jemaat gomo di Nias Selatan | Foto : istimewa

Sumut - Caleg DPR RI Sabam Sinaga mendapatkan dukungan paling bayak dari jemaat Gereja Pentakosta Indonesia di Gomo, kabupaten Nias selatan.

Ribuan jemaat yang tersebar di belasan sidang (red: gereja) di kecamatan tersebut sejak awal memang antusias bagaimana agar momen "Anak Pentakosta" jadi wakil rakyat bisa diwujudkan.

"kami berharap apa yang sejak lama jadi impian rubuan jemaat kali ini terwujud, karena banyak kepentingan yang harus diperjuangkan oleh bapak Sabam Sinaga nantinya, salah satunya kepentingan gereja" pungkas salah satu pengerja, bapak Telambanua optimis.

Sebagai kilas balik, dua kegiatan keagamaan yang melibatkan ribuan jemaat diselenggarakan dan sukses di Gomo.

"perayaan Paskah dan Natal kita pernah buat di Gomo, waktu itu kalau tidak lupa bapak Pendeta Umum dari pusat hadir, ada bapak Wakil Bupati, bapak Kapolres dan pejabat dari Kemenag, hadir hampir 5000 an jemaat, acara berlangsung baik" tambah bapak Telambanua yang juga menjadi panitia saat itu.

Seperti diketahui, Gomo adalah tempat tinggal dari pendeta Kordinator Wilayah Nias Selatan, yang sehari-hari nya tidak pernah luput dari kehidupan bersosialisasi, tolong menolong dan kehidupan bermasyarakat lainnya.

Kecamatan Gomo sendiri berdasarkan hasil rekapitulasi berkontribusi atas 2000 an suara kepada caleg DPR RI Sabam Sinaga.

"Suara itu ada bukan tiba-tiba, itu karena benih yang ditanam sudah lama, tim bekerja keras dan serius, jadilah berbuah, maka selamat kepada beliau," tutup nya. (Haogo Zega)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close