BREAKING :

Ketua STTAM Nias Barat Resmi Dilantik, Sekda Sozisokhi Hia : Selamat dan Sukses

Proses Pelantikan Ketua STTAM Nias Barat | Foto: istimewa

Nias Barat - Sekda Nias Barat hadiri Acara Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Misi (STTAM) Nias Barat. Pelantikan ini dilaksanakan di Chapel STTAM Nias Barat, Jl. RA. Kartini, Simaeasi Kecamatan Mandrehe. Selasa (06/02/2024).

Dimana Ketua terpilih sebagai Ketua STTAM Nias Barat periode 2024-2024 yakni Pdt. Budieli Hia, M.Th. Selain acara Pelantikan tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengawasan dan pengurus. 

Dalam sambutannya sekda Nias Barat, Sozisokhi Hia, Menyampaikan selamat kepada Ketua dan pengurus dan pengawas STTAM Nias Barat periode 2024-2024. 

"Para pemimpin ini agar Amanah yang diterima dan diamanahkan demi mewujudkan visi dan Misi sekolah yang kita cintai ini. Kami dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat Apresiasi stakeholder yang telah bersusah payah memperjuangkan sekolah ini demi generasi Muda Di Nias Barat ini," kata Sozisokhi.

Diharapkannya agar amanah yang dipercayakan pada hari ini akan membuaihi sebuah perubahan dan pengembangan sekolah tersebut. Oleh karena itu, sekda Nias Barat mengajak semua untuk dapat bekerjasama dan berpegang tangan demi generasi kedepan. 

Acara ini dihadiri Pengurus Yayasan Real Love Indonesia, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Barat, Para Dosen STTAM Nias Barat, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat serta tamu dan undangan lainnya. (Mil Daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close