BREAKING :

Desa Bawasaloo Sirombu Prioritaskan Pembangunan Jalan dan TPT pada Musrenbang

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sirombu | Foto : Mil Daeli

Nias Barat - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) Kecamatan Sirombu, pemerintah Desa Bawasaloo memprioritaskan peningkatan pembangunan jalan dan Tembok Penahan Tanah. Rabu (07/02/2024).

Hal tersebut dituturkan oleh Pj Kepala Desa Bawosaloo, Amati Zalukhu saat dikonfirmasi oleh sejumlah media di lokasi pelaksanaan musrenbang.

"Pelaksanaan musrenbangdes pada hari rabu 31 Januari 2024 lalu, di musrenbangdes bersama masyarakat dan telah sepakat memprogramkan serta memprioritaskan Pembangunan Rekonstruksi Peningkatan Jalan Dusun satu dan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di dusun karena di lokasi ini sering terjadi banjir di dusun dua Balogawu," kata Pj Kades, Amati Zalukhu. 

Dia berharap agar apa yang diprogram tersebut menjadi bahan pertimbangan ditingkat Kabupaten. Secara khusus di Desa Bawasalo'o yang diusulkan ini menjadi prioritas utama untuk Desa dimaksud.

"Hasil mufakat dan kesepakatan dari Desa ini dibahas hari ini ditingkat kecamatan di Sirombu," tambahnya.

Musrebang kecamatan sirombu yang dilaksanakan ini dihadiri Setda Nias Barat, Di Wakili Asisten (Silvester Daeli SH), Kabag Kesra Nias Barat (Nur Arwani Ziliwu), Kepala Bappelitbangda (Etta Fajar Daeli), Camat Sirombu (Mesrawani Zalukhu S.Ap), Sekcam (Abid Arief Daeli Se.,M.M), Kepala OPD, Plt Danramil 09/Sirombu (Peltu Edi Zalukhu) Kapolsek Sirombu (Iptu Ferianus Zebua SH), Para Pj Kades Se-Kecamatan Sirombu, dan tokoh Masyarakat Lingkup Kecamatan Sirombu. (Mil Daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close