BREAKING :

Pengusaha Sukses dari Ampolu Sumbang Perbaikan Jalan Rusak di Sihapas Tapteng

Progres perbaikan jalan rusak yang disumbang oleh Ramalan Simajuntak | Foto: Yasiduhu Mendrofa

Tapteng - Seorang Pengusaha Sukses asal Tapsel, Ramalan Simanjuntak merespon keluhan warga Desa Sihapas Kecamatan Sukabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah. Selasa (30/01/2024).

Ramalan Simanjuntak memfasilitasi perbaikan akses Jalan penghubung Kabupaten Tapanuli Tengah menuju Kabupaten Tapanuli Selatan, yang akses jalannya rusak dan sulit untuk dilalui. Kondisi tersebut kerap dikeluhkan warga selama ini.

Tak hanya seorang pengusaha, Ramalan Simanjuntak juga seorang Tokoh masyarakat yang cukup dikenal sangat bermasyarakat baik di wilayahnya di Tapsel juga di Desa perbatasan Tapteng.

Salah seorang masyarakat Desa Sihapas, Kecamatan Sukabangun, Kabupaten Tapteng, Aro Ndraha menerangkan bahwa Ramalan Simanjuntak selama ini dinilai tingkat bermasyarakatnya sangat tinggi, sehingga masyarakat pun tidak enggan meminta bantu seperti keluhan-keluhan infrastruktur ruas jalan yang tusak parah.

"Kami terus mengeluh dan beliau melihat sendiri akses jalan kami ini yang cukup parah. Dia terpanggil dan merasa prihatin atas keluhan warga desa Sihapas, Kabupaten Tapanuli Tengah penghubung Tapsel ini," tutur Aro Ndraha.

Pada realisasi, Ramalan Simanjuntak pun menujukan keprihatinannya dengan menyumbang perbaikan jalan yang dikeluhkan warga, diantaranya mempekerjakan alat berat, puluhan truk mengangkut kerikil penimbun jalan rusak di Kecamatan Sukabangun Kabupaten Tapteng.

Masyarakat Desa Sihapas merasa kagum penuh ucapan berterima kasih atas dukungan seorang Tokoh Sukses ini, yang telah memperhatikan warga selaku tetangga Desa walaupun berbeda daerah.

"Terimakasih Pak Ramalan Simanjuntak, Semoga sukses selalu bapak dan keluarga serta segala pekerjaan juga Angan-angan dapat terwujud, di ridhoi oleh Allah yang maha Kuasa," ucap Warga Desa Sihapas, Aro Ndaha.

Kegiatan pengerasan perbaikan jalan ini pun sesuai keterangan sepanjang 1200 meter dan telah berjalan progres pengerjaannya beberapa hari dengan lancar dan aman sehingga bisa dilalui warga Tapteng dan Tapsel dengan senang dan tidak terpuruk pada resiko kecelakaan seperti biasanya. (Yasiduhu Mendrofa)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close