BREAKING :

Polsek Sibabangun Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Desa Lumut Nauli Tapteng

Kapolsek Dorpis RH. Sitompul | Foto : Yadmend

Tapteng - Polsek Sibabangun Polres Tapteng bersama Jajaran hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Desa Lumut Nauli Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah berlokasi di halaman SDN Lumut Nauli, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapteng. Minggu (17/12/2023).

Natal tersebut Berthema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", dan Sub thema yaitu "Melalui perayaan Natal Bersama Desa Lumut Nauli Marilah Kita Tetap Solid,Damaie dan berdagandengan Tangan demi Mewujudkan Pembangunan".

Kegiatan ini melangsungkan kebaktian seperti kebaktian gereja biasanya dan pengkhotbah adalah Pdt. N.Nura S.Th.

Dalam sambutan Kapolsek Dorpis RH. Sitompul, mengatakan Semoga dalam perayaan Natal ini bisa menjadi suatu kedamaian di tengah-tengah Desa Lumut Nauli, tetap Solid apa lagi dalam menyongsong Pemilu 2024 kedepan agar tetap menyukseskan bersama.

Perayaan Natal keluarga besar Desa Lumut Nauli ini turut dihadiri oleh Pengkhotbah N.Hura S.Th, Kapolsek Dorpis RH. Sitompul, Kepala Desa Lumut Nauli Seti Ndaha, Kepala Desa Lumut Maju Faatulo Ndraha, Kepsek SDN Lumut Nauli Saut Hutagalung S.Pd, Kepsek SMPN 4 Lumut, Nauli J Waruwu S.Pd.

Dan Kepala Desa Sihapas, Merdius Ndraha, Kepala Desa Simarlelan Tapsel Semi Eli Gulo kemudian Aparat Desa Lumut Nauli, Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tamu/ undangan.

Acara Natal ini pun berjalan dengan lancar Aman dan Kondusif dengan penuh semangat dan makna menyongsong Nataru tahun 2023/2024. (Yasmend).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close