BREAKING :

Warga Lingkungan VI dan VIII Lumut Tapteng Kembali Gelar Gotongroyong Bersama

Warga gelar gotongroyong bersama | Foto : Yas Mend

Tapteng – Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan Akses ruas jalan, kedua Lingkungan Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, warga kembali melaksanakan kegiatan Gotong megotong. Kamis pagi (16/11/2023).

Kedua kepling bersama jajaran dan Hatobangon sengaja kembali menggelar kegiatan Gotong royong bersama ini, karena minggu kemarin masih belum selesai dibersihkan secara keseluruhan. Sehingga melalui musyawarah bersama, hari ini kembali dilaksanakan.

Pada kegiatan tersebut langsung turut digerakan oleh Kepala Ling VIII Garingging Delianus Zendrato, Kepala Lingk VI Gunung Payung Basisokhi Halawa, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Pemuda kedua Lingkungan tersebut.

"Kegiatan ini membuktikan kalau kita peduli akan kelestarian lingkungan kita dan apa lagi dalam menyongsong Nataru 2024, tentunya kita harus peduli dan juga membenah diri, mulai dari lingkungan, rumah tangga dan juga kerabat,“ ucap Kedua Kepling.

Pada pelaksanaa kegiatan tersebut, masyarakat berterimakasih atas dedikasi para pemimpin kedua Lingkungan ini yang mana selalu memberikan suatu hal yang sangat penting dalam berlingkungan dan bermasyarakat yang peduli serta mempererat kekokoh Jalinan Silahturahmi satu dengan lainnya.

Amatan dilapanga kegiatan gotong royong ini berjumlah 80 orang kurang lebih dan berjalan dengan Aman dan lancar. Serta pembersihan kedua Lingkungan inipun telah terselesaikan dengan Antusias masyarakat. (Yas Mend)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close