BREAKING :

Bupati Nias Barat Membuka Secara Resmi Pelatihan Guru Program IPNB

 

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Bersama Peserta Rubi

Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan pelatihan guru di Nias Barat, yang dilaksanakan di SD Negeri 071177 Onolimbu Kecamatan Lahomi, Selasa (21/11/2023).

Pelatihan dimaksud merupakan program yang difasilitasi oleh IPNB (Ikatan Pemuda Nias Barat) kepada guru-guru secara gratis, dengan Narasumber pada pelatihan tersebut dari RUBI (Ruang Berbagi Ilmu) dari Jakarta.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaika terimakasih kepada IPNB yang telah memfasilitasi terlaksananya pelatihan kepada guru dan berharap dengan adanya pelatihan ini, guru guru mendapat pengetahuan baru untuk kemajuan mutu pendidikan di sekolah.

“Saya minta terimakasih dan apresiasi program IPNB atas terlaksananya pelatihan kepada guru – guru di Kabupaten Nias Barat, dan selamat datang kepada narasumber serta selamat mengikuti kepada bapak dan ibu guru peserta pelatihan,” Ucap Bupati.

Selanjutnya, semoga dengan pelatihan ini para bapak dan ibu guru mendapat peningkatan kompetensi guru dan mutu pendidikan disekolah terkait penerapan Kurikulum Merdeka. Kemudian Bupati Nias Barat membuka secara resmi pelatihan kepada guru sekolah dasar. (Mil Daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close