BREAKING :

Kapolsek Sibabangun Bertindak Sebagai Irup Peringatan Sumpah Pemuda di SMP 1 Lumut Tapteng

Kapolsek Sibabangun, Iptu Dorpis RH Sitompul | Foto : Yasiduhu Mendrofa

Tapanuli Tengah - Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilakasanakan oleh SMP Negeri 1 Lumut, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kapolsek Sibabangun bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sabtu (28/10/2023).

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Kapolsek Sibabangun, Iptu Dorpis RH Sitompul selaku Irup membacakan amanat resmi Menteri Pemuda dan Olahraga.

"Kami berharap Pemuda Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polsek Sibabangun, dapat bersinergitas dengan baik dan memiliki ketangkasan dan kreatif dalam berfikir sehingga bisa menuju pada garis kemajuan Nusa dan bangsa, jangan sebaliknya,” tutur Kapolsek Sibabangun.

Selain itu, Iptu Dorpis RH Sitompul menyampaikan Semoga di Hari Sumpah Pemuda ini tetap selalu solid dan khususnya pemuda sebagai generasi-generasi milenial yang harus bangkit dan bisa menuju Indonesia maju.

Pada Upacara Sumpah Pemuda itu pun berjalan dengan kondusif dan aman, selain Kapolsek Iptu Dorpis RH Sitompul juga dihadiri oleh Bripka Afriadi Zebua, Serda TN Barutu dari Koramil 04, Camat Lumut Irsan, Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Lumut, Guru SMP Negeri 1 Lumut, dan beserta Siswa SMP Negeri 1 Lumut. (Yasiduhu Mendrofa).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close