BREAKING :

Suahasil Nazara Inginkan Seluruh Civitas Akademika UNIAS Mendapat Inspirasi

Pelaksanaan Seminar di UNIAS | Foto : Istimewa

Gunungsitoli - Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara menginginkan seluruh civitas akademika Universitas Nias mendapat inspirasi dari pendiri bangsa. Sabtu (09/09/2023).

"Saya ingin seluruh civitas akademika universitas nias mendapatkan betul-betul inspirasi dari pendiri bangsa ini," kata Suahasil Nazara saat menjadi moderator seminar di Unias.

Tema Seminar yang diselenggarakan di Universitas Nias ini yaitu Potensi dan Tantangan Pembanguanan Ekonomi Kepulauan Nias di Era Revolusi Industri 4.0 dan Civil Society 5.0.

Semetara itu, sebelumnya pada kata sambutan yang disampaikan oleh Rektor Universitas Nias, Eliyunus Waruwu mengatakan Era revolusi industri dengan teknologi yang canggih telah mengubah landscap dunia industri saat ini revolusi 4.0 dan Civy society 5.0 yang mencerminkan peran masyarakat sipil dalam mengkondisikan masa depan yang influsi dan berkelanjutan.

"Namun, ada tantangan yang kita hadapi terutama di era digital saat ini saya percaya melalu seminar hari ini, kita mendapatkan perspektif baru wawasan yang berada dari narasumber kita yang memberikan arah dan solusi strategis melalui pembangunan ekonomi dikepulauan Nias," tutur Eliyunus. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close