BREAKING :

Satu Unit Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Nias Utara, Sopir diduga Tewas Terjepit

Mobil terjun ke jurang | Foto: Haogo Zega

Nias Utara - Satu unit mobil pick up jenis APV Suzuki terjun ke jurang sedalam 30 meter, sopir diduga tewas terjepit dipintu mobil, sementara kernet luka-luka. Jumat (22/09/2023).

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Desa Maziaya kecamatan lotu Kabupaten Nias Utara pada hari ini jumat petang tadi, mobil pick up melaju dari arah gunungsitoli bermuatan alat penyemprot rumput dan barang-barang lainnya. 

Setibanya dipendakian, pick up ini mundur hingga terjun ke jurang, naasnya satu orang sopir diduga tewas terjepit, sementara kernet luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

"Mobil pick up menuju lahewa, ini kecelakaan tunggal saat mundur kebelakang langsung terjun ke jurang, kami melihat sopir tewas karena terjepit," tutur warga, Merius Zega.

Setelah didatangi oleh pihak keluarga dilokasi kejadian, sopir langsung dievakuasi oleh masyarakat setempat bersama pengendara lainnya rencana menuju rumah sakit.

Peristiwa ini sempat membuat kemacetan panjang dari arah kecamatan lotu menuju gunungaitoli dan atau sebaliknya. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close