BREAKING :

Empat Unit Rumah Warga di Gunungsitoli Hangus Terbakar

Kebakaran di Tohia Kelurahan Ilir | Foto: Haogo Zega

Gunungsitoli - Sebanyak empat unit rumah warga di Kota Gunungsitoli hangus terbakar, api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik. Kamis (14/09/2023).

Kebakaran ini terjadi di Jalan Tirta, lingkungan 4 Tohia, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, sekitar pukul 12.00 siang. 

Kepala lingkungan 4 Tohia, Yasfin Zebua yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan penyebab kebakaran yang menghanguskan empat rumah warga ini diduga bersumber dari hubungan pendek arus listrik.

"Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik di atap salah satu rumah dan menyebar di rumah warga lainnya, ada empat unit rumah yang terbakar," kata Kepling, Yasfin Zebua.

Dari keterangannya menyampaikan bahwa pada peristiwa kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa, namun seperti peralatan atau perabotan rumah tangga telah ikut terbakar.

Api baru dapat dipadamkan total satu jam lamanya oleh warga sekitar bersama Tim Pemadam Kebakaran Kota Gunungsitoli dan personil TNI-Polri. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close