BREAKING :

Meriahkan HUT KEMRI Ke-78, Ririn Subriana Cup Volleyball Turnament Digelar di Tapanuli Tengah

Ririn Subriana Pasaribu Caleg DPR RI Sumut 2 | Foto| Istimewa

Tapanuli Tengah – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Ririn Subriana Pasaribu selenggarakan turnament volley ball semi putra di kecamatan Lumut. Selasa (08/08/2023.

Ririn Subriana Pasaribu merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Sumut 2 melalui Partai Nasdem. Mengajak seluruh warga di Tapanuli Tengah untuk hadir dan menyaksikan turnamen volley ball Ririn Subriana Cup yang dilaksanakan di Lingk I Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kegiatan ini berupa dedikasi atau mempererat hubungan baik antara sesama terlebih dalam menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023 nanti, semoga hadirnya turnament ini masyarakat Kecamatan Lumut dapat semangat untuk merayakan hari kemerdekaan ini," tutur Ririn sembari membuka secara resmi pelaksanaan turnament.

Diharapkannya, semoga sepanjang pelaksanaan Ririn Sabriana Cup ini selalu kondusif, aman, tertib dan sportif. Karena menurutnya kegiatan ini dilakukan selain memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk mempererat kebersamaan antar warga. (Yasiduhu Mendrofa).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close