BREAKING :

Asyik Main HP, Seorang Pria di Tapteng Disambar Petir

Polisi mendatangi lokasi kejadian | Foto: Humas

Tapanuli Tengah - Pria bernama Nipan Marbun umur 26 tahun yang sedang asyik maikan Handphone (HP) di dalam kamarnya dikabarkan di sambar petir, beruntung masih selamat. Rabu (10/08/2023).

Nipan Marbun warga dusun Tonaginjang II, Desa Suka Maju, Kecamatan Pasaributobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, berhasil diselamatkan oleh warga dengan menanam tubuhnya kedalam lumpur usai disambar petir sekitar pukul 15.30 wib sore yang saat itu sedang diguyur hujan.

"Tidak lama setelah kejadian, warga langsung membuat kubangan lumpur dan menanam tubuh korban bernama Nipan Marbun kedalam lumpur tersebut dan kedaan korban pun semakin membaik," terang Kapolsek Sorkam, AKP Edy Suranta yang hadir langsung ke lokasi usai memdapat kabar dari warga.

Dijelaskannya, korban yang saat itu sedang berada didalam kamar meletakan hpnya sesaat setelah terdengar suara gemuruh petir, dan berlari memeluk ibunya. Tidak berlangsung lama korban dinyatakan terjatuh lemas.

"Pihak Puskesmas Pasaributobing pun telah menangani korban memberikan obat kepada korban sehingga keadaan korban sudah agak membaik," jelasnya.

Kapolsek Sorkam juga menyampaikan bahwa rencana keluarga bersama pihak puskesmas, korban akan dirujuk ke RSUD Pandan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan memastikan kesehatan korban. (Humas Polres Tapteng/Yasiduhu Mendrofa).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close