BREAKING :

Klub Moro’o FC Taklukan Grand Kartika FC Sang Juara 2019 Pada Babak 16 Piala Bupati Cup 2023

Nias Barat - Tidak di sangka sang Juara Bupati Cup 2019 lalu, takluk melawan Klub Moro’o FC pada babak 16 Open Turnamen Bupati Cup 2023 di Lapangan Tetesua Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Minggu (30/07/2023 ).

Penonton terus memadati Lapangan Bola Tetesua yang berkisar 500 orang. Pada pukul 14 lewat 30 menit sesuai jadwal yang sudah di tentukan Panitia Turnamen Bupati Cup 2023,kedua kesebelasan Moro’o FC dan Grand Kartika FC akhirnya unjuk kebolehan di Lapangan Hijau Tetesua Kecamatan Sirombu. Lapangan Sepak Bola Kebanggaan Nias Barat.

Saat laga tersebut di mulai,wasit meniupkan Pluit pertanda Permainan di mulai. Dalam beberapa menit permainan berlangsung, kedua kesebelasan menunjukkan skil dan kebolehan dalam memainkan si kulit bundar. Moro’o FC perlahan lahan membangun serangan hingga pada menit ke(15),salah seorang pemain Moro’o FC AN.Bayu Trisanjaya, akhirnya berhasil mengecok pemain belakang Grand Kartika FC sehingga Gawang Grand Kartika FC yang berasal dari Gunung Sitoli Nias kebobolan 1-0.Hiruk pikuk Suporter semakin menjadi jadi setelah Gawang Grand Kartika FC kebobolan.

Lanjut, Klub Grand Kartika FC tersebut sangat di kagumi lawan siapa saja di babak penyisihan selama bertanding. Mengapa, sebelumnya Klub Grand Kartika FC yang meraih Kejuaraan pada Piala Bupati Cup Tahun 2019 lalu.

Permainan terus berlangsung. Pada babak pertama Moro’o FC berhasil menambah pundi-pundi Gool menjadi (2-0) hingga turun minum.

Lebih lanjut, Memasuki babak kedua permaianan yang sangat menegangkan tersebut,setelah usai turun minum.Kedua kesebelasan baik Grand Kartika begitu juga Klub Moro’o FC saling melakukan tendangan Spektakuler ke gawang lawan. Namun,Penjaga Gawang Moro’o FC sanggup menangkis serangan Grand Kartika FC. Sebab, Penjaga Gawang tersebut penuh dengan kehati hatian dalam menjaga Gawangnya agar tidak kebobolan.

Ironisnya, permainan yang cukup menegangkan tersebut, Moro’o FC patut di acungkan jempol oleh penonton,yang mana pada menit ke(10) babak kedua kembali mencetak Gool dan terus menambah pundi-pundi Gool hingga Score Akhir laga 6-1.

Dalam kesempatan tersebut. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu hadir menyaksikan permainan kedua kesebelasan beserta Nyonya Bupati Erly Taszar dan hadir juga Ketua DPC Partai Gerinda Kevin K.Waruwu. ( Mil Daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close