BREAKING :

Bupati Nias Barat Pimpin Rapat Koordinasi Knock Out Open Turnamen Sepak Bola Cup 2023

Rapat Koordinasi | Foto: Mil Daeli

Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memimpin rapat koordinasi dalam rangka menyusun rencana pelaksanaan Babak Knock Out Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat CUP Tahun 2023. 

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Aekhula dan dihadiri Kabag Ops Kompol Arius Zega, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres Nias, Kapolsek Sirombu, Ipda. Oshy Du Hugo Daely., Danramil 08/Mandrehe, Letda Inf.Konstanci Waruwu S.IP. Ketua KONI, Pengurus Askab PSSI, Wasit, Manajer dan Pelatih dari masing-masing klub, serta panitia pelaksana turnamen. Sabtu, (28/07/2023).

Rapat koordinasi diawali dengan pemaparan hasil kegiatan penyisihan grup Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat CUP Tahun 2023 yang disampaikan Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kab. Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si. Dalam rapat koordinasi tersebut, Bupati Nias Barat menegaskan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam pertandingan Babak Knock Out nantinya. 

"Masing-masing klub yang berhasil lolos agar bermain dengan semangat dan menampilkan sikap fair play. Dengan semangat sportivitas diharapkan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat CUP Tahun 2023 dapat memberikan contoh yang baik kepada generasi muda," pesan Khonoki.

Dalam arahannya oleh Bupati Nias Barat berpesan kepada para wasit yang akan memimpin pertandingan untuk berindak secara profesional, tegas, dan adil dalam menjalankan tugas. Keberadaan wasit yang berintegritas akan menjamin jalannya pertandingan dengan lancar. Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat CUP Tahun 2023 diharapkan menjadi momen yang spesial dalam dunia sepak bola di Kabupaten Nias Barat. Semangat sportivitas, fair play, dan dukungan masyarakat yang kondusif akan menjadi kunci sukses dalam mewujudkan turnamen sepak bola yang berkesan.

Usai rangkaian rapat koordinasi tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Mil Daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close