BREAKING :

Ternyata Ada Tiga Hal yang Disukai Pesurfing Eropa di Turedawola Beach Nias Utara

 

Alex Pesurfing Asal Spanyol bersama Yunus Gea Sekretaris Panitia | Foto: Haogo Zega

Nias Utara – Ada tiga hal yang disukai oleh puluhan pesurfing asal Eropa untuk ikut berkompetisi di Turedawola Beach di Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara. Selasa (20/06/2023).

“Ada tiga hal yang saya suka dengan turedawola beach Nias Utara ini, pertama ombak yang sangat bagus, kedua tempatnya masih alami, dan ketiga orangnya disini selalu ramah dengan saya, aku senang sekali datang lagi kesini,” ucap Alex Pesurfing asal Negara Spanyol.

Alex didampingi oleh Yunus Gea Sekretaris Panitia Nias Utara International Surfing Competition 2023 saat diwawancai oleh jelajahsatu.co di Turedawola beach mengharapkan kedepan Afulu menjadi terkenal dan maju terus pada pelaksanaan event surfing karena ombaknya yang benar-benar tinggi.

“Kami dari Negara-negara lain selalu ke Indonesia karena kita tahu Negara ini punya ombak yang paling bagus, dan orang Indonesia di Afulu Nias Utara kalian harus tahu bahwa Negara kalian benar-benar potensi wisata untuk tempat surfing yang bagus dan benar-benar terkenal,” kata Alex mengaku kagum potensi wisata di Nias Utara.

Untuk diketahui, Event Nias Utara International Surfing Competition 2023 telah dimulai di pantai Turedawola Kecamatan Afulu hingga 24 Juni 2023 mendatang.


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close