BREAKING :

Skor 3-1, UMO FC Menang Lawan IPTO FC pada Turnamen Sepakbola Bupati Nias Barat Cup

Umo FC | Foto: Mil Daeli

Nias Barat - Umo FC pada babak pengisihan Open Turnamen Sepakbola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023, laga melawan Ipto FC, di lapangan bola kaki Tetesua Kecamatan Sirombu. Minggu, (04/06/2023).

Umo FC berasal dari Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat, sementara Ipto FC ialah merupakan klub Ikatan Pemuda Tugala Oyo dari Kecamatan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara.

Pada babak pertama, Umo FC dengan semangat dan skil para pemainnya berhasil unggul dengan 2 goal di gawang Ipto FC.

Selanjutnya, pada babak kedua, Ipto FC melakukan serangannya ke gawang Umo FC, sehingga Ipto FC berhasil goalkan digawang Umo FC dan skor menjadi 1–2.

Kemudian, pada pertengahan babak kedua Umo FC kembali menjalankan serangan nya dengan segala taktik, sehingga pemain Ipto FC kewalan dan akhirnya Umo FC kembali cetak goal di gawang Ipto FC.

Akhirnya, tiba saatnya wasit utama meniup peluit panjang dengan arti waktu habis. Sehingga, Umo FC menang melawan Ipto FC dengan Skor akhir 3-1.

Dari pantauan jelajahsatu.co, pelaksanaan open turnamen sepakbola bupati nias barat cup tahun 2023, terlaksana dengan aman dan kondusif serta selalu mengedepankan sikap sportifitas diantara pemain, serta sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat, dapat dilihat pada setiap berlangsung pertandingan sekeliling lapangan bola tetesua dipenuhi puluhan ribu masyarakat yang menonton pertandingan. (Mil daeli).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close