BREAKING :

Ombak Menantang, Pesurfing Internasional dari 7 Negara akan Hadir di Turedawola Beach Nias Utara

Pesurfing di Turedawola Beach Go Tafaeri 2022 | Foto: dok jelajahsatu.co

Nias Utara - Pesurfing Internasional dari tujuh Negara telah mendaftar menjadi peserta Nias Utara International Surfing Competition 2023 yang akan dilaksanakan di Turedawola Beach di Afulu Kabupaten Nias Utara. Minggu (11/06/2023).

Hal tersebut dituturkan oleh Sekretaris Umum Panitia Nias Utara International Surfing Competition 2023, Yunus Gea kepada jelajahsatu.co.

"Kabar sementara, pesurfing internasional yang sudah mendaftar berasal dari Negara Jepang, Australia, Basque, Italia, Amerika, Spanyol, dan Indonesia," terang Yunus.

Dijelaskannya, seluruh peserta surfing didata dan ditentukan oleh Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI).

"Semua peserta di data dan ditentukan oleh persatuan selancar ombak Indonesia atau PSOI, mereka semua berjumlah tiga puluh orang yang terdiri dari lima belas sampai dua puluh orang pesurfing dan selebihnya official," jelasnya.

Selain pesurfing dari ke tujuh Negara dimaksud, pesurfing lokal dari Padang, Teluk Dalam Nias Selatan, Gunungsitoli, Lahewa dan Afulu juga telah ikut mendaftarkan diri.

Untuk diketahui, Nias Utara International Surfing Competition 2023 ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 24 Juni 2023 pekan depan di Pantai Turedawola beach dikenal dengan ombak yang sangat menantang. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close