BREAKING :

Anis Gea bersama 2 Penyanyi Terkenal akan Gemparkan Panggung Event Surfing di Nias Utara

Anis Gea, Trini Daeli, dan Tice Halawa yang merupakan penyanyi terkenal | Foto: Istimewa

Nias Utara - Penyanyi terkenal asal kepulauan Nias dipastikan menghadiri pelaksanaan Nias Utara International Surfing Competition 2023 di Turedawola Beach Afulu Kabupaten Nias Utara. Senin (12/06/2023). 

Penyanyi dimaksud adalah Anis Gea, Trini Daeli, dan Tice Halawa. Ketiga penyanyi terkenal ini telah memperoleh capaian prestasi masing-masing, dan akan mengisi acara hiburan dengan lagu-lagu menarik pada pelaksanaan event Nias Utara International Surfing Competition 2023 nanti.

"Ada tiga orang penyanyi terkenal asal kepulauan Nias yang akan memeriahkan pelaksanaan surfing di Nias Utara, diantaranya Anis Gea yang merupakan penyanyi viral dan sempat tranding #6 di chanel youtobe beberapa bulan terakhir, Tice Halawa penyanyi Nias terkenal, serta Trini Daeli juga merupakan juara dua nasional bintang radio tahun 2022," terang Sekretaris Umum Panitia Nias Utara International Surfing Competition 2023, Yunus Gea.

Sebelumnya diberitakan, Ombak Menantang, Pesurfing Internasional dari 7 Negara Akan Hadir di Turedawola Beach Nias Utara. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close