BREAKING :

Seorang Warga Namohalu Esiwa Nias Utara Dikabarkan Tenggelam di Sungai Muzoi

Persiapan logistik Basarnas Nias

Nias Utara - Seorang warga bernama Saraedi Lase asal Desa Orahili Kecamatan Namohalu esiwa Nias Utara dikabarkan tenggelam dan hanyut di sungai Muzoi, Basarnas terjun ke lokasi. Sabtu (15/04/2023).

"Berdasarkan laporan Kepala BPBD dan Kepala Desa Berua bahwa telah terjadi satu orang hanyut di jembatan Sungai Muzoi, menurut Informasi warga pada pukul 18.00 wib korban bersama rekannya yang lain hendak pulang bekerja dari proyek pengerjaan jembatan dengan menyebrangi sungai Muzoi yang saat itu kondisi hujan dan juga sungai sedang meluap, sehingga korban terseret arus luapan sungai," kata Kepala Kantor SAR Nias, Octavianto.

Dijelaskannya, bersama warga dan juga Kepala Desa sudah mencoba menyisir sekitaran sungai tetapi belum menemukan hasil, kemudian Ketua BPBD dan Kades Menghubungi Basarnas Nias guna dilakukan pencarian korban

Baca Juga : Korban Bersama Rekannya Menyebrang Luapan Sungai 

"Tim rescuer Basarnas Nias diberangkat menuju lokasi kejadian untuk bersama-sama dengan Tim SAR Gabungan yang ada dilokasi kejadian dan melakukan koordinasi serta memulai pencarian terhadap korban," ucapnya. (Rilis/ Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close