BREAKING :

Satu Orang Pekerja Proyek Jembatan di Nias Utara Ditemukan Tewas Tenggelam

Korban Dievakuasi | Foto: SAR Nias

Nias Utara - Pria bernama Saraedi Lase warga Desa Berua yang merupakan pekerja Proyek di Desa Orahili Kecamatan Namohalu Esiwa Nias Utara ditemukan tewas tenggelam. Minggu (16/04/2023).

Kepala Kantor SAR Nias, Octavianto dalam keterangannya membenarkan korban ditemukan tewas pada minggu siang oleh tim SAR Gabungan sejauh kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian ke hilir sungai Muzoi.

"Pada pencarian hari kedua, Korban bernama Saraedi Lase umur 44 tahun berhasil ditemukan tak bernyawa oleh tim SAR Gabungan minggu siang pukul 10.55 wib tadi, korban telah dievakuasi dan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya," terang Octavianto.

Baca Juga : Korban Tak Dapat Tertolong Akibat Hal Ini

Untuk diketahui, Korban dikabarkan hilang pada hari sabtu kemarin sekitar pukul 18.00 wib setelah selesai bekerja diproyek jembatan di Desa Orahili dengan menyebrangi sungai Muzoi.

Naas, korban terseret arus sungai yang sedang meluap dan dinyatakan hilang akibat ikut terbawa derasnya arus. Kantor SAR Nias yang mendapat laporan langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan pertolongan. 

Diberitakan sebelumnya, Seorang Warga Namohalu Esiwa Nias Utara Dikabarkan Tenggelam Hanyut di Sungai Muzoi. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close