BREAKING :

Suarman Telaumbanua Resmi Terima Mandat Pimpin SMSI Kepulauan Nias

Suarman Telaumbanua | Foto: ist

Gunungsitoli - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara memberikan mandat kepada Suarman Telaumbanua untuk memimpin SMSI se-Kepulauan Nias.

Hal ini diungkapkan Suarman Telaumbanua usai menerima surat  mandat SMSI Kepulauan Nias dari Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu melalui Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Benny Pasaribu. Jumat (10/3/2023).

Penyerahan mandat SMSI ini juga bersamaan dengan surat pencabutan mandat sebelumnya.

"Sebagaimana disampaikan Ketua SMSI Sumatera Utara Erris J Napitupulu bahwa mengenai pencabutan mandat dari Waoli Lase sudah saya cabut dan sudah menggabungkan kalian semua di SMSI se-Kepulauan Nias," kata Suarman.

Diitegaskan Erris, ujar Suarman, dengan diberikannya mandat maka SMSI sudah hadir di seluruh daerah dan di Kepulauan Nias  meliputi Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara.

Suarman Telaumbanua, wartawan media online itu menjelaskan, agenda ke depan yakni melengkapi kepengurusan SMSI Kepulauan Nias. Selain itu, mempersiapkan pelantikan, Dalam waktu dekat panitia pelantikan yang sudah terbentuk akan segera bekerja.

Dijelaskan, pihaknya akan memperkenalkan SMSI kepada semua instansi pemerintahan dan stakeholders lainnya bahwa SMSI  lembaga konstituen dari Dewan Pers seperti PWI, AJI, IJTI, dan organisasi pers lainnya.

"Kita akan menjalankan amanah dengan baik dan berharap tetap menjaga marwah  organisasi dalam mengembangkan  SMSI di Kepulauan Nias," ujarnya. (Rilis/ Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close