BREAKING :

Senjata Api Rakitan dan Amunisi Aktif Diserahkan Warga ke Intel Kodim 0213/Nias

Senpi rakitan | Foto: Potalkomando

Gunungsitoli - Senjata api rakitan jenis FN dan beserta Amunisi aktif diserahkan warga kepada personil Intel Kodim 0213/Nias. Sabtu (11/03/2023).

Seperti dikutip dari situs portal-komando.com yang diunggah kemarin 10 maret 2023, senjata api rakitan jenis FN beserta amunisi aktif tersebut diserahkan warga secara sukarela kepada personil Intel Kodim 0213/Nias, Serma Safarudin Loi.

Hal ini juga dinilai sebagai bentuk kepercayaan masyarakat kepada TNI yang telah berjalan dengan baik selama ini dalam menjaga keamanan dan ketentraman.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias atas kesadarannya sendiri menyerahkan senjata dan amunisi yang masih aktif kepada Kodim 0213/Nias.

Danrem yang merupakan mantan Asopskasdam Jayakarta itu, mengapresiasi dan bangga atas kinerja prajurit dilapangan, dan berharap lebih ditingkatkan lagi pembinaan dan komunikasi sosial kepada masyarakat, perhatikan dan bantu atasi kesulitan masyarakat.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada diwilayah Korem 023/KS, bila masih ada yang memiliki dan menyimpan senjata api maupun munisi diharapkan supaya menyerahkan dengan kesadaran ke Kodim terdekat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah," ucap Danrem, Kolonel Inf Dody Triwinarto. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close