BREAKING :

Orahua Ayomi Bersatu Gelar Bakti Sosial Beri Tali Asih di Enam Panti Asuhan

Ayomi Kunjungi Panti Asuhan | Foto: Haogo Zega

Gunungsitoli - Berbagi tali asih kerap dilaksanakan oleh Orahua Ayomi Bersatu, kali ini ada enam panti asuhan yang dikunjungi dalam rangka merayakan syukuran tahun baru, Minggu (12/02/2023).

Orahua Ayomi Bersatu merupakan sebuah organisasi yang berasal dari Kabupaten Nias Utara. Ayomi adalah Alasa, Tugala Oyo, dan Alasa Talumuzoi.

Ketua Panitia Perayaan Syukuran Tahun Baru Ayomi, Yadsen Firman Hulu menjelaskan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan.

"Hari ini ada enam panti asuhan yang kami kunjungi yaitu lima di kota Gunungsitoli dan satu di Gido kabupaten Nias. Panti asuhan tersebut diantaranya panti asuhan Alwasliyah, Panti Asuhan Karya Faomasi Zo'aya, Panti Jompo Betania BNKP, Panti Asuhan Alma di Miga, Panti Asuhan Dorkas Fodo, dan Panti Asuhan Kinderdorf St Antonius di Gido," jelas Yadsen.

Kedatangan Orahua Ayomi Bersatu dengan memberikan tali asih diterima dengan baik oleh pimpinan setiap panti asuhan bersama suster dan juga anak-anak panti.

"Semoga kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat meringankan beban saudara dan anak-anak panti asuhan," tutur Yadsen.

Selain itu, Orahua Ayomi Bersatu akan melaksanakan Syukuran Tahun Baru pada hari sabtu 18 Februari 2023 mendatang bertempat di 101 Nusa Lima. 

"Semua panti asuhan tadi telah sekaligus kami undang untuk menghadiri perayaan syukuran tahun baru pada hari sabtu depan di 101 Nusalima," tambahnya. (Haogo Zega).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close