BREAKING :

Seorang Pria di Nias Utara Dikabarkan Hilang, Sang Istri Temukan Sandal Jepit Dekat Sungai Oyo

Tim SAR Nias menuju TKP | Foto: ist

Nias Utara - Seorang pria bernama Abiyudi Daeli umur 50 tahun dinyatakan hilang saat hendak menuju kebun miliknya pada hari kamis kemarin, sepasang sandal jempit diduga miliknya ditemukan oleh sang istri tidak jauh dari sungai Oyo.

Hilangnya seorang pria bernama Abiyudi Daeli asal Ombolata Luaha Gawu Dusun III, Desa Bitaya, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara ini dibenarkan oleh Kepala Kantor SAR Nias melalui Humas, Asanimu Waruwu saat dikonfirmasi, jumat (22/07/2022).

"Pada hari Kamis sekitar jam 08.00 WIB, Abiyudi Daeli pergi dari rumah menuju kebun yang dekat di sugai Oyo untuk bekerja sampai dengan Jam 13.00 WIB belum pulang, sehingga istri korban bernama Awi Daeli pergi dari rumah untuk mencari suaminya," jelas Asanimu.

Lebih jauh Asanimu Waruwu menerangkan bahwa dari penjelasan istri korban yang telah melakukan pencarian diperjalanan menuju kebun ada sungai kecil yang muaranya tidak jauh ke sungai Oyo, dan istri korban melihat sepasang sandal jepit dan satu buah benih atau tunas kelapa yang diduga adalah milik suaminya.

"Sebagai upaya yang dilakukan, Pemerintah Desa Bitaya dan Kapolsek Alasa telah melakukan pencarian pada malam hari dimulai pukul 19.00 WIB sampai 01.30 WIB, namun belum ditemukan. Pada pagi hari Jumat ini 22 Juli 2022, Babinsa telah turun untuk melakukan pencarian yang di temani langsung oleh sekretaris desa Bitaya dan para perangkat desa," kata Asanimu.

Menerima laporan kehilangan yang membahayakan tersebut, Tim SAR Nias telah menerjunkan personil ke lokasi kejadian dengan menggunakan peralatan Rescue Car DC 1 Unit, LCR, Mopel 40 PK, Pal Covid 19, GPS, Kantong Mayat, dan Alkom. (HZ).

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close