BREAKING :

Tak Perlu Repot Buat Akun FB Baru Bila Mencapai 5000 Teman, Cukup Alihkan Tombol Ini

Profil menjadi tombol follow | Foto : SS

Tutorial, penulis Haogo Zega, minggu (8/5/2022).

Pulau Nias - Bila akun facebook telah mencapai lima ribu pertemanan, maka tidak perlu repot membuat akun baru dengan menambahkan Part I, Part II, dan Part-part selanjutnya.

Berikut ini kami beritahukan caranya, dan ini sangat mudah untuk dipelajari. Karena membuat akun baru sangat merepotkan apabila ada postingan yang sifatnya publik dengan menandai atau tag nama akun part I, II dan sebagainya. 

Selain itu, jika sering beralih akun di sebuah ponsel maka sangat berdampak pada akun sebelumnya, bahkan bisa saja tidak dapat masuk kembali di akun sebelumnya tersebut, dan dampak seperti ini telah kami alami.

Banyak dari pengguna media sosial fb, karena telah mencapai 5000 teman maka untuk menerima atau mengkonfirmasi permintaan teman baru, memilih opsi hapus atau batalkan pertemanan dengan teman lamanya.

Tatkala juga kita menerima messeger berisi kalimat tak sopan dari teman yang belum berhasil di konfirmasi, dikatain sombong, lupa dengan kawan, dan sebagainya. Padahal itu karena keterbatasan jumlah pertemanan yang disediakan oleh pihak media sosial itu sendiri. 

Disini kami uraikan caranya sangat mudah, dengan mengalihkan tombol Tambah Teman menjadi Ikuti seperti yang telah berhasil dialihkan pada profil facebook kami ini. Hanya dengan cara ini orang-orang dapat melihat dan terhubung ke profil kita tanpa terbatas jumlahnya, dan tanpa dikonfirmasi permintaan pertemanan dari mereka lagi.

Pastikan aplikasi facebook di ponselmu telah terupdate ke versi baru kalau belum silahkan update terlebih dahulu. Selanjutnya masuk ke profil dan scrol ke paling bawah, klik Pengaturan & Privasi.
Lagi scrol kebawah klik Pengikut dan Konten Publik, ubah opsi Yang Dapat Mengkuti Saya menjadi Publik maka dengan otomatis langsung diperbaharuinya. 
Untuk melihat apakah sudah berhasil diperbaharui dari tombol Tambah Teman menjadi Ikuti, silahkan kembali lagi ke profil dan klik profilnya, kemudian klik titik tiga dibagian kanan dibawah profilmu, ada tampilan simbol mata bertuliskan Lihat Sebagai, klik tombol tersebut dan lihat perubahannya. 
Nantinya, profil akun facebook anda sama seperti fanpage atau halaman fb pada umumnya yang memiliki tombol follow. Tampilan fanpage (klik disini) sama seperti gambar dibawah ini dan jangan lupa silahkan di ikuti atau di sukai juga, sehingga kita tetap terhubung melalui media sosial ini.
Demikian dan selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close